Waspada hal ini, Setiap Bayi yang Lahir Ternyata Ditusuk Setan

Kali ini dias akan share sedikit dari apa yang saya telusuri tadi pagi. iseng-iseng membuka google untuk mencari tahu bahan apa yang di posting. saya menemukan beberapa artikel bahwa bayi yang lahir pasti di tusuk setan. artikelnya saya baca-baca dan saya rangkup menjadi artikel saya kali ini. simak aja deh

Setan tak henti-hentinya menggoda dan merayu supaya menemani mereka nanti di neraka. bahkan sejak masih bayipun setan sudah menggoda kita.

Tepatnya sejak saat manusia keluar dari rahim ibunya. Saat pertama kali melihat dunia, setan tersebut langsung datang dan menghampiri bayi lalu menusuk pada kedua bagian mata bayi tersebut. dengan  Tujuan, menutupi pandangan bayi dari perbuatan baik.
dalam sebuah hadist Baginda Nabi Muhammad SAW mengatakan jika tusukan ini membuat setiap bayi baru lahir menangis dengan jeritan yang kuat. Perintah adzan menjadi salah satu penangkal serta mengajarkan ketauhidan. Rasulullah juga menganjurkan kepada kita agar orang tua membaca doa ini agar anak terpelihara dari setan. Berikut penjelasannya.

Hal ini dijelaskan Baginda Nabi Muhammad SAW dalam hadist yang di riwayatkan Bukhari dan Muslim. Dari Abu Hurairah ra. Manusia pilihan Allah SWT tersebut mengatakan bahwa ternyata setiap manusia tidak akan dapat menghindari dan terhindar dari sentuhan setan ini. Hanya Ibunda Maryam dan Nabi Isa As sajalah manusia di dunia yang bebas dari sentuhannya.

Abu Hurairah ra. mengabarkan, Nabi Muhammad SAW bersabda yang berarti “Tiada seorang bayi pun yang dilahirkan kecuali setan menyentuhnya saat Ia dilahirkan. Lalu Ia mengeluarkan suara jeritan karena sentuhan setan padanya, kecuali Maryam dan anak laki-lakinya. (HR. Bukhori dan Muslim)”.

Saat Ibunda Maryam terlahir, sang ayah Imran memohon dan berdoa kepada Allah yang diabadikan dalam Surat Ali Imran ayat 36. Doa tersebut dikabulkan oleh Allah, bahkan sampai keturunan dari Maryam pun yakni Nabi Isa as tidak setan yang berani menyentuhnya. Baginda Nabi Muhammad juga menganjurkan umatnya untuk membaca surat ini agar bayi terhindar dari godaan setan.

“Jika kalian suka, bacalah:  “Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai Dia Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk.” (QS. Ali Imran: 36).

Itu juga menjelaskan bahwa anak baru lahir patut untuk di adzan kan, bertujuan agar setan tidak berani mendekat dan menusuk mata sang bayi yang baru lahir. karena ada riwayat hadist yang mengatakan bahwa setan akan lari terbirit-birit saat mendengar adzan.

“Apabila panggilan shalat (adzan) dikumandangkan maka setan akan lari sambil kentut hingga dia tidak mendengarkan adzan lagi” (HR. Al Bukhari dan Muslim).

Setan sudah menggoda Anak yang baru lahir, itu baru permulaan, belom lagi waktu yang terus berjalan seiring dengan berkembangnya anak tersebut. untuk itulah eranan keluarga untuk mendidik dan mengarahkan anak adalah sangat menentukan bagaimana anak itu besar kelak.

Seperti artikel saya sebelumnya semoga kita dapat terhindar dari setan yang terkutuk.

Tag penelusuran ;
memotong kuku bayi baru lahir menurut islam, perawatan bayi baru lahir menurut pandangan islam, penyebab bayi baru lahir menangis, bayi baru lahir menangis tidak keluar air mata, penyebab bayi baru, lahir menangis terus menerus, mengapa bayi yang baru lahir biasanya menangis, bayi menangis saat mendengar adzan,bahaya bayi tidak menangis saat lahir.

0 Response to "Waspada hal ini, Setiap Bayi yang Lahir Ternyata Ditusuk Setan"

Post a Comment