Cara Hilangkan Rasa Cemburu dalam waktu singkat

Bagi kamu yang sekarang lagi menjalin hubungan spesial pasti lebih sering cemburu kepada sang pasangan. entah itu di manapun dan kapanpun. rasa cemburu itu hal yang wajar bagi orang yang sedang jatuh cinta tapi ada beberapa orang yang memang memiliki sifat tidak suka di cemburui, terkadang mereka yang tidak suka terlalu di curigai ingin bebas dan terlebih lagi ingin pasangannya percaya padanya.
10 Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Pada Pasangan
Cemburu adalah sifat dari seseorang jadi tidak mudah untuk di hilangkan apalagi jika memang orang tersebut memiliki sifat ini sejak dulu. memang tidak mudah menghilangkan rasa cemburu pada pasangan kita. apalagi jika kita memang sangat mencintai doi.

Nah, kali ini saya akan share beberapa cara yang bisa kamu tiru untuk menghilangkan rasa cemburu kamu kepada pasangan.

10. Menjadi pengamat yang bijak
Rasa cemburu memang sering muncul dengan adanya rasa curiga. saya sarankan jangan langsung membuat pertanyaan beruntut yang membuatnya menjadi marah dan kesal terhadapmu. pertama kamu amati gerak-geriknya, jika memang berubah kamu jangan langsung skak mat doi.

Jika dia memang berubah dari biasanya, satu pertanyaan buat kamu. berapa lama perubahan itu terjadi?, jika berubah drastis dan dalam waktu lama, kamu perlu waspadai doi bisa jadi doi jatuh hati ke yang lain. tentu saja pilih waktu yang tepat buat ngomong. dan jika berubahnya dalam waktu singkat tentu saja tidak usah banyak di kawatirkan.

9. Ungkapan perasaan
Ada beberapa Keuntungan jika kamu ungkapin perasaan kamu ke doi. pertama doi jadi makin suka sama kamu, kedua doi akan yakin jika memang kamu yang terbaik buat dia. dan yang terakhir doi bisa berubah lebih lengket sama kamu.

ungkapan rasa cinta bisa membuat segalanya bisa berubah, yakin aja deh.

8. Jangan Balas Dendam
terkadang kita juga mau membuat doi cemburu ke kita karena doi suka chat dengan cowok/cewek lain. kita mau doi cemburu dengan cara chatingan sama orang lain di depannya langsung. percaya deh cara tersebut akan membuat hubungan kalian tambah runyam dan rumit.

Dari segi apapun balas dendam adalah hal yang sangat di larang. dan itu akan membuat celaka diri sendiri. jadi jika kamu ingin balas dendam lebih baik urungkan niat tersebut.

7. Bangun rasa percaya diri anda
Percaya diri adalah segalanya dalam memulai apapun, begitu juga dengan percaya diri terhadap pasangan. yakinkan diri kamu bahwa kamu pantas untuk doi. sebelum cemburu ke orang lain lebih mending kamu berkaca diri dan memperbaiki diri agar kamu yakin dan pantas buat doi.

6. Positif thinking
menghilangkan rasa cemburu adalah dengan cara berfikir yang positif. berfikir dengan cara yang positif adalah hal yang baik untuk kelangsungan hubungan kalian.

5. Jangan merasa bersalah
Cemburu adalah hal yang wajar dalam setiap hubungan. jika kamu merasa bahwa kamu merasa bersalah karena cemburu dengan doi. maka urungkan niat tersebut sekarang, berlebihan cemburu memang tidak baik tapi lebih parah lagi jika tidak cemburu sama sekali.

Tidak ada yang melarang kamu cemburu. bahkan saya yaki doi juga nggak melarang kamu cemburu. tai dalam hal yag berbeda dan tidak terlalu berlebihan. tapi jika kamu tidak cemburu sama sekali itu tandanya kamu memang tidak mencintai dia dengan serius. itu juga berefek pada si doi. doi akan merasa bahwa kamu benar-benar tidak sayang padanya

3. Terbukalah
Jika Kamu cemburu dengan pasangan atau sahabat Kamu,membiarkan masalah tersebut terus berlanjut tidak akan ada yang diuntungkan, tidak untung bagi kamu sendiri, teman, dan juga doi. lebih baik terbukalah pada sahabatmu itu dan juga doi. daripada marah nggak jelas dan menuduh mereka mempunyai hubungan malah akan membuat kamu di kucilkan sama sahabatmu bahkan hubungan kamu dengan si doi akan bisa berakhir.

dari hal tersebut. berfikir dulu sebelum bertindak adalah hal terbaik dalam hubungan kamu.

2. Berkomunikasi yang baik
Terkadang kita sendiri nggak tahu cara yang tepat untuk berkomunikasi dengan doi yang baik. mulai dari sekarang mulailah berkomunikasi dengan doi sebaik mungkin. pilihlah waktu yang paling tepat, jangan waktu dia marah dan waktu dia sedih. pilihlah waktu saat dia sedang mood bagus buat kamu. tanyakan apa yang kamu ingin tanyakan, tapi jangan menggunakan emosi marah ya.

1. Percaya
Percaya adalah hal yang relatif bagi setiap pasangan. ada juga pasangan yang saling mencurigai dan membuat mereka selalu resah dan bingung dengan dirinya sendiri. ada juga pasangan yang saling percaya membuat pasangan tersebut langgeng terus tanpa halangan. memang, percaya adalah hal yang tidak mudah bagi kita sendiri, tapi bagaimana jika saling percaya ada kedua belah pihak. mungkin akan beda lagi caritanya.

saling percaya adalah hal yang paling utama dalam sebuah hubungan. jadi percayalah akan pasangan kalian masing masing

nah itulah tadi tips menghilangkan rasa cemburu yang berlebihan. bila ada tips yang lain menyangkut hilangkan rasa cemburu terhadap pasangan jangan lupa komen ya.

0 Response to "Cara Hilangkan Rasa Cemburu dalam waktu singkat"

Post a Comment