Cara Menenangkan Bayi Menangis dalam 2 Menit

Apakah anda punya bayi yang suka menangis. apalagi bayi tersebut susah sekali di tenangkan. nah anda di artikel yang tepat. kali ini saya akan share sedikit pengetahuan tentang bayi menangis. sebab bayi menangis ada berbagai sebab. pertama karena gangguan, kedua karena tempat yang tidak nyaman, ketiga karena ingin sesuatu tapi tidak di turuti oleh ibunya.

http://365diasmulher.blogspot.sg/

Menenangkan bayi menangis memang terkadang tidaklah mudah. tekadang menangis dimalam hari membuat sang ibu atau perawat susah untuk tidur nyenyak. Oleh Karena itu, cara dari dokter Robert Hamilton ini mungkin sangat berguna untuk Anda. Dokter yang di anggil Akrap sebagai Dr Bob ini telah merawat bayi selama kurang lebih dari 30 tahun, sehingga ia sangat tahu bagaimana dan cara mengatasi bayi rewel.

Dokter yang berasal dari Santa Monica, Amerika Serikat ini memiliki cara yang praktis untuk menenangkan bayi yang sedang menangis. Teknik tersebut ia namakan The Hold.

Caranya dengan melipat kedua lengan bayi ke dadanya, menahannya dengan telapak tangan kiri. Ini berfungsi untuk menahan dagu sang bayi. Kemudian dengan menggunakan telapak tangan kanannya itu , Dr Bob menyangga pantat si bayi. Ajaib, bayi yang awalnya rewel pun akan berhenti menangis.

Kemudian, Dr Bob menyarankan kepada sang ibu untuk menimang-nimang bayi atau menggoyang-goyangkan bayi supaya ia tetap tenang. Dengan begini, ibu dan bayi tetap merasakan ikatan yang baik.

itulah tadi tips agar bayi tidak rewel. yah bagi anda yang punya bayi apa salahnya di coba.

0 Response to "Cara Menenangkan Bayi Menangis dalam 2 Menit"

Post a Comment